Kamis, 20 Agustus 2009

Mawar

Terlepas dari banyaknya duri di tangkainya, mawar akan tetap terlihat indah. Begitu juga dengan pernikahan. Terlepas dari banyaknya masalah yang timbul, hubungan pernikahan pun akan tetap terlihat indah. Ini hal yang saya rasakan sendiri, tapi bukan berarti hal ini berlaku umum.

Setelah 4 (empat) tahun mengarungi bahtera pernikahan bersama seorang wanita cantik bernama Ratna Aditia, saya masih dapat merasakan nikmatnya memiliki seorang pendamping. Kami masih bisa tertawa bersama, masih bisa menikmati hobi kami bersama, masih bisa saling memperhatikan satu sama lain, masih bisa bertukar canda romantis bersama, dan banyak hal lain yang kami harap dapat senantiasa kami pertahankan.

Walaupun Raito dan Aidan sudah semakin sering mengambil waktu kami, hal itu tidak mengurangi kuantitas dan kualitas hubungan kami secara signifikan. Terlalu naif kalau saya katakan kehadiran Raito dan Aidan sama sekali tidak mempengaruhi hubungan kami. Apalagi melihat fakta mereka berdua termasuk anak lelaki yang tidak mau diam di tempat dan senantiasa mencari perhatian Abi dan Bunda mereka.

Menjaga hubungan yang baik dalam pernikahan memang tidak mudah. Baik suami maupun istri pasti harus berjuang dan berkorban untuk menjaga keutuhan hubungan mereka. Tanpa perjuangan dan pengorbanan itu, sepertinya keindahan pernikahan itu tidak akan tercapai.

maafkanlah bila ku selalu
membuatmu marah dan benci padaku
ku lakukan itu semua
hanya tuk buatmu bahagia

mungkin ku cuma tak bisa pahami
bagaimana cara tunjukkan maksudku
aku cuma ingin jadi terbaik untukmu

- Terbaik Untukmu - Tangga

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4, Cinta.

--
* Image downloaded from http://www.fundraw.com/clipart/clip-art/00002141/Rose/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar